Paramadipa, I Made Darma (2024) Peran Sosial Media Sebagai Strategi Digital Marketing di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713147_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713147_0009098804_0001127603_part.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua Departement Sales & Marketing, yang berjudul PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING DI HOLIDAY INN RESORT BALI NUSA DUA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peran sosial media yang sangat mempengaruhi strategi digital marketing di hotel tersebut. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder untuk mendukung proses laporan Tugas Akhir. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskritif kualitatif yang memaparkan perbandingan antara keseluruhan data yang didapat dengan kenyataan yang terjadi di tempat penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan peran sosial media sangat berpengaruh untuk meningatkan penjualan dan membangun brand awareness
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sosial media, strategi, digital marketing |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Made Darma Paramadipa |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 05:54 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 05:54 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14132 |
Actions (login required)
View Item |