Peran Sosial Media Sebagai Strategi Digital Marketing di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua

Paramadipa, I Made Darma (2024) Peran Sosial Media Sebagai Strategi Digital Marketing di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713147_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713147_0009098804_0001127603_part.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Holiday Inn Resort Bali Nusa Dua Departement Sales & Marketing, yang berjudul PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING DI HOLIDAY INN RESORT BALI NUSA DUA. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh peran sosial media yang sangat mempengaruhi strategi digital marketing di hotel tersebut. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder untuk mendukung proses laporan Tugas Akhir. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis deskritif kualitatif yang memaparkan perbandingan antara keseluruhan data yang didapat dengan kenyataan yang terjadi di tempat penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan peran sosial media sangat berpengaruh untuk meningatkan penjualan dan membangun brand awareness

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: sosial media, strategi, digital marketing
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Made Darma Paramadipa
Date Deposited: 11 Sep 2024 05:54
Last Modified: 11 Sep 2024 05:54
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14132

Actions (login required)

View Item View Item