Implementasi Content Marketing Instagram terhadap Customer Engagement pada The Ritz-Carlton, Bali

Viorentina, Ni Putu Venny (2024) Implementasi Content Marketing Instagram terhadap Customer Engagement pada The Ritz-Carlton, Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744024_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744024_0031126240_0004119601_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744024_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, life factors terhadap customer engagement secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut Instagram The Ritz-Carlton, Bali yang berjumlah 73.800 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 114 responden dengan teknik non-probability sampling, yaitu purposive sampling yang disebarkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, life factors berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engagement secara parsial dan simultan. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,654 menunjukkan bahwa reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, file factors berkontribusi sebesar 65,4% terhadap customer engagement, sementara 34,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: content marketing, customer engagement
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Ni Putu Venny Viorentina
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:03
Last Modified: 11 Sep 2024 06:03
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14163

Actions (login required)

View Item View Item