Pramudita, I Made Wahyu and Swabawa, Anak Agung Putu and Meirejeki, I Nyoman (2023) Penanganan Kedatangan Penumpang Wheelchair Pesawat Qantas Airways (QF43) pada Unit Services PT. Jasa Angkasa Semesta di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_2015813039_0003036310_0026056306_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Full Teks)
RAMA_93401_2015813039_full.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui cara penanganan kedatangan penumpang wheelchair pada penerbangan internasional maskapai Qantas Airways dan kendala dalam penanganan kedatangan penumpang wheelchair. Metode yang digunakan adalah metode wawancara, observasi, dokumentasi, dan pustaka. Hasil dari tugas akhir ini adalah 1) Terdapat tiga tahapan dalam penanganan kedatangan penumpang wheelchair pada maskapai Qantas Airways, yaitu tahap persiapan, tahap penanganan, dan tahap akhir. 2) Terdapat Empat kendala dalam penanganan kedatangan penumpang wheelchair pada maskapai Qantas Airways, yaitu kerusakan wheelchair, bahasa yang tidak mudah dimengerti, penumpang kurang memahami syarat pembelian visa on arrival, dan bagasi penumpang yang hilang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Made Wahyu Pramudita |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 01:45 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 01:45 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7345 |
Actions (login required)
View Item |