Yasa, I Ketut Sudarma and Sanjaya, I Gusti Ngurah and Narti, Ni Ketut (2023) Peran Dan Tugas Customer Service Dalam Pelayanan Prima Pada Pt Taspen (Persero) Kantor Cabang Denpasar Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713170_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (897kB) | Request a copy |
|
Text (Cover-Bab 1,Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713170_NIDN0014086505_NIDN0031126289_PART.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (620kB) |
Abstract
Di era globalisasi saat ini keberadaan Customer Service di dalam suatu perusahaan atau organisasi memang sangatlah penting dan juga diperlukan oleh perusahaan jasa seperti perusahaan asuransi, penerbangan, perbankan, serta perusahaan instansi lainnya. Sebagian besar perusahaan khususnya yang berorientasi terhadap kepuasan nasabah pasti memiliki sebuah layanan yang prima yaitu Customer Service.Jadi, Customer Service merupakan salah satu unit kerja yang setiap kegiatannya diperuntukkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan terhadap nasabah melalui pelayanan yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabahnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Ketut Sudarma Yasa |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 04:59 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 05:01 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8173 |
Actions (login required)
View Item |