Efektivitas Layanan Bri Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Tabanan

Harmoni, Ni Made Ayu Anggi and Sanjaya, I Nyoman Suka and Riyasa, Ida Ayu Putri Widiasuari (2023) Efektivitas Layanan Bri Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Tabanan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_1915744116_0015097405_0004119601_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_1915744116_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dilakukan di PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tabanan, merupakan salah satu bank rakyat milik pemerintah terbesar di Indonesia. Penelitian ini berjudul “Efektivitas Layanan BRI Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Tabanan” yang melibatkan 96 nasabah pengguna BRI Mobile Banking sebagai responden. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui gambaran tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan BRI Mobile Banking. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan pendekatan Purposive Sampling, peneliti mengambil sampel dengan teknik pennetu8an sampel berdasarkan kriteria tertentu. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang bersumber langsung dari responden yang disajikan dalam bentuk skala likert. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebar kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriftif dan anilisis metode kuantitatif dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan nilai kepuasan nasabah terhadap layanan BRI Mobile Banking di Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Tabanan berpengaruh positif dan signifikan. Penelitian ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan layanan BRI Mobile Banking untuk kepuasan nasabah PT. Bank Rakyat Indoneisa Kantor Cabang Tabanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Ni Made Ayu Anggi Harmoni
Date Deposited: 09 Sep 2023 15:26
Last Modified: 09 Sep 2023 15:26
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9497

Actions (login required)

View Item View Item