Pratama, I Gusti Ngurah Agung Eka and Natalia, Sang Ayu Made Krisna Dewi and Triyuni, Ni Nyoman (2023) Penanganan Antrean Kamar oleh Cliff Lounge Supervisor di The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823124_0825128901_0031126285_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (474kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823124_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Setelah acara KTT G20 yang diselenggarakan di The Apurva Kempinski Bali, semakin banyak tamu tidak hanya wisatawan lokal tetapi dari seluruh dunia ingin menikmati menginap di hotel ini sehingga tingkat hunian (Occupancy) di The Apurva Kempinski Bali meningkat dan menyebabkan antrean kamar pada saat proses check-in terutama di Cliff Lounge. Hal tersebut berpengaruh terhadap kepuasan dan kesan tamu yang menginap dihotel, karena tidak sedikit tamu-tamu yang datang ingin segera beristirahat dikamar. Oleh karena itu, dalam penyusunan tugas akhir ini akan membahas lebih lanjut mengenai “Penanganan Antrean Kamar Oleh Cliff Lounge Supervisor Di The Apurva Kempiski Bali” yang memiliki tantangan lebih besar karena tidak sedikit tamu VIP yang memilih untuk menginap di kamar Suite.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Gusti Ngurah Agung Eka Pratama |
Date Deposited: | 10 Sep 2023 07:57 |
Last Modified: | 10 Sep 2023 07:57 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9563 |
Actions (login required)
View Item |