Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Tiktok Shop

Danarasmi, Ni Komang Tri Apsari and Karmana, I Wayan and Jaya, I Made Sura Ambara (2023) Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Tiktok Shop. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_62301_1915644148_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_62301_1915644148_4107107601_0011056712_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (815kB)

Abstract

Marketplace adalah sebuah aplikasi online yang memfasilitasi transaksi jual – beli dari sebuah toko atau perusahaan dagang. Salah satu online shop yang saat ini cukup pupoler di Indonesia adalah TikTok Shop. TikTok shop merupakan fitur social commerce yang mempermudah pengguna dan creator untuk mempromosikan maupun menjual produk mereka melalui TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada TikTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berjumlah 6.634 yang selanjutnya dijadikan sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Purposive Sampling dan diuji dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi risiko, Kepercayaan konsumen, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Divisions: Jurusan Akuntansi > Prodi D4 Akuntansi Manajerial > Skripsi
Depositing User: Ni Komang Tri Apsari Danarasmi
Date Deposited: 13 Sep 2023 06:15
Last Modified: 15 Sep 2023 06:41
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9987

Actions (login required)

View Item View Item