Danarasmi, Ni Komang Tri Apsari and Karmana, I Wayan and Jaya, I Made Sura Ambara (2023) Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Tiktok Shop. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_62301_1915644148_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_62301_1915644148_4107107601_0011056712_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (815kB) |
Abstract
Marketplace adalah sebuah aplikasi online yang memfasilitasi transaksi jual – beli dari sebuah toko atau perusahaan dagang. Salah satu online shop yang saat ini cukup pupoler di Indonesia adalah TikTok Shop. TikTok shop merupakan fitur social commerce yang mempermudah pengguna dan creator untuk mempromosikan maupun menjual produk mereka melalui TikTok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Risiko, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada TikTok Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Politeknik Negeri Bali yang berjumlah 6.634 yang selanjutnya dijadikan sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Purposive Sampling dan diuji dengan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi risiko, Kepercayaan konsumen, dan Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Akuntansi > Prodi D4 Akuntansi Manajerial > Skripsi |
Depositing User: | Ni Komang Tri Apsari Danarasmi |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 06:15 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 06:41 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9987 |
Actions (login required)
View Item |