A
Andani, Luh Meta (2025) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan User Generated Content Dalam Meningkatkan Brand Awareness Wisatawan Lokal Pada Dapoer Bali Moela. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Anjasmara, I Komang Krisna (2025) Implementasi Promosi Digital dan Social Media Engagement dalam Peningkatan Penjualan di PT. Hatten Bali Tbk. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Atari, Putu Sabitha (2025) Analisis Peran Online Travel Agent dan Offline Travel Agent dalam Meningkatkan Tingkat Hunian pada Properti Elemento Homestay di Abiansemal, Badung. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Ayu, Saras (2025) Implementasi Content Marketing Melalui Instagram pada Percetakan Digital Photo Graphics Tuban. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Az-Zahra, Annisa Novita (2025) Transisi Pemasaran dari Word of Mouth ke Digital Marketing: Strategi Membangun Brand Awareness dan Loyalitas Pelanggan Pada Figurerobic Fit & Fun by Diajeng. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
D
Danuartha, Kadek Pande (2025) Efektivitas Program #JUMATSAPA dalam Meningkatkan Brand Awarness UPTD Rumah KreatifF melalui Sosial Media Instagram. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Devi, Ida Ayu Maharani (2025) Analisis Efektivitas Marketing Campaign dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Produk KOCEK Berbasis EPIC Model di PT Solusi Anak Sakti (Djoin). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewantara, Tegar (2025) Pengembangan Content Marketing Berbasis Generative Ai Melalui Social Media Marketing Instagram Pada Umkm Aziss Barbershop Nusa Dua. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Anak Agung Istri Sintya (2025) Pengembangan Dashboard Interaktif Berbasis Google Spreadsheet pada Pengelolaan Konten Media Sosial di PT Windhu Bali Utama. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Desak Made Pradnya (2025) Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement pada Social Media Instagram Nothing Cloth. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Gusti Ayu Natasya Diantari (2025) Analisis Sosial Media Instagram dan Kualitas Konten terhadap Brand Awareness Hotel The Kirana Canggu. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Kadek Emi Puspita (2025) Analisis Peran Online Travel Agent dan Direct Booking terhadap Tingkat Penjualan Kamar di Amarta Pesagi Retreat. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Luh Ayu Sukma (2025) Efektifitas Influencer Marketing dan Online Customer Review di Platform Google Review terhadap Loyalitas Pelanggan di New Melati Salon Jimbaran Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dinata, I Kadek Wahyu Putra (2025) Pengaruh Desain Visual dan Copywriting terhadap Minat Beli pada Akun Instagram @Bahana_Guest_House di Madhava Enterprises. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
G
Gumilang, I Made Wahyu Krishna (2025) Optimalisasi Pelaporan Pengiriman Harian Pada Distribusi di Pt. Hatten Bali Tbk. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
I
Indriani, Alfina (2025) Analisis Pengaruh Content Marketing dan Content Collaboration terhadap Engagement Rate pada Instagram Galeri Zen1. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
J
Jip, Yanuarius Yoswald (2025) Analisis Strategi Pemasaran Dinas Pariwisata dalam Meningkatkan Minat Pengunjung: Studi Kasus pada Objek Wisata Gua Batu Cermin Kabupaten Manggarai Barat. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
K
Kamarani, Ni Made Erika (2025) Digitalisasi Manajemen Stok Berbasis Google Sheets pada Usaha Toko Kamar Bangunan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Kara, Wisnu Kenardy (2025) Implementasi Strategi Promosi Berbasis Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness di Nusa Dua Beach Hotel & Spa – Handwritten Collection. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Khandajaya, I Gusti Bagus Aditya (2025) Pengembangan Kualitas Content Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Engagement di Bucu Cafe Umalas Badung Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Kusuma, I Wayan Eka Angga (2025) Efektivitas Konten Tiktok dalam Meningkatkan Engagement Rate pada Akun Tiktok Uptd Rumah Kreatif. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
L
Lendeng, Sean Abraham (2025) Adopsi Centralized Exchange pada Mahasiswa Gen Z di Politeknik Negeri Bali Menggunakan Model UTAUT. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Lubis, Syahsi Kirana Masada (2025) Peranan Green marketing (Kolaborasi dengan Petani Lokal) dan Brand image terhadap Loyalitas Konsumen Fore Coffee Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
M
Maharani, Desvita Maharani (2025) Strategi Branding Band Astera dalam Mempertahankan Penggemar di Instagram. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Marlangen, Komang Inten (2025) Analisis Online Review terhadap Tingkat Pemesanan pada Online Travel Agent Agoda di Starloka Saba Bali Hotel. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
N
Nadila, Devy Yukiko (2025) Strategi Marketing Digital untuk Meningkatkan Pnejualan PT. Profesional Agung Sejahtera, Badung. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Nalun, Fransisco Andika Putra Rae (2025) Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Brand Image Pada The Apurva Kempinski Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Nova, Margareta Berliana (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Brand Skincare Somethinc Melalui Live Streaming Tiktok. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
P
Putra, I Gusti Ngurah Mahesa (2025) Analisis Peran Digital Marketing dan Influencer terhadap Engagement Rate pada Sosial Media Instagram di The Trans Resort Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, I Kadek Adi Mahendra (2025) Efektivitas Visual Depiction Effect sebagai Strategi Social Media Marketing di Instagram dalam Peningkatan Customer Emotional Journey dan Brand Awareness (Studi Kasus pada UMKM Kuliner Sand Donuts). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, I Ketut Wira Setiawan (2025) Implementasi Training & Development Berdasarkan Key Performance Indicator di Glamp Nusa Badung Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, I Made Dwi Satria Pramana (2025) Strategi Pengelolaan Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness Indibiz (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Tbk, Witel Bali ). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, I Made Dwipayana (2025) Analisis Strategi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan CV. Citra Ayu Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, Komang Aditya Pramana (2025) Optimasi Content Marketing Planner Sosial Media Instagram Berbasis Meta Tools pada Digital Marketing Operation (Dmo) Indibiz Telkom Witel Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putri, Komang Shashi Kirana Triana (2025) Analisis Efektivitas Influencer Marketing dan Meta Ads Manager dalam Meningkatkan Minat Menginap di Adiwana Resort Jembawan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putri, Ni Putu Sintha Aristya (2025) Pengembangan Content Media Social untuk Meningkatkan Brand Image pada Rooftop Denpasar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
R
Rosalind, Ovhelia Annisa (2025) Strategi Content Marketing dalam Meningkatkan Engagement Followers di Instagram (Studi Kasus Pada Client PT. Windhu Bali Utama). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
S
Sanjaya, Aby Putra (2025) Strategi Promosi Berbasis E-Commerce Melalui THG Apps di The Trans Resort Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Sriwidani, Putu Cahyu (2025) Implementasi Marketing Communication untuk Meningkatkan Brand Awareness di Royal Tulip Springhill Resort Jimbaran. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Supriawan, Putu Andika (2025) Analisis Kontribusi Artificial Intelligence dan Kopetensi Digital terhadap Kinerja Graphic Designer di Tropical Temptation Beach Club. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Suryatama, Putu Bisma Pradya (2025) Pengembangan Media Informasi dan Reservasi Bebasis WordPress pada Usaha Bucu Cafe dengan Pendekatan Information Architecture. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
T
Triyanti, Ni Komang (2025) Analisis Peran Influencer Collaboration melalui Sosial Media Instagram sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness pada Sanctoo Suites & Villas. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
U
Uma, Dewi Nisa Nazzatul (2025) Analisis Content Marketing dan Click Through Rate (CTR) terhadap Engagement Rate pada Media Sosial Instagram di Hotel Le Grande Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
W
Wahyuni, Ni Made Ayu (2025) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial pada UMKM Nyarikkopi Melalui Pendekatan Analisis Swot. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Widiasih, Ni Luh Intan (2025) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Produk KOCEK di PT Solusi Anak Sakti (Djoin). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wiguna, Pande Komang Triananda (2025) Analisis Strategi Produksi Video Reels dalam Meningkatkan Brand Awareness dari Calon Pelanggan pada Wsolutions Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wiraguna, Putu Hendra (2025) Dampak Influencer Marketing terhadap Customer Purchase Intention pada produk Keyboard Vortex Mono Series di kalangan Gamers Politeknik Negeri Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Y
Yogeswari, Ni Luh Putu Pradivta (2025) Integrated Marketing Communication (IMC) untuk Meningkatkan Revenue pada Stellar Entertainment. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.