Septiani, Ni Made Arista and Murni, Ni Gst Nym Suci and Rahayu, Ni Made Yeni Dwi (2023) Penanganan Dinner Korean Guest oleh Pramusaji di Edogin Restaurant The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823346_0025056408_9990542089_part.pdf - Published Version Download (702kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823346_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali merupakan sebuah hotel yang berlokasi di Sawangan, Kuta Selatan dan berdekatan dengan kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang menyediakan pelayanan food and beverage yang berkualitas dengan standar internasional. Hotel ini terbagi menjadi tiga properti yaitu The Mulia atau biasa disebut dengan Mulia Suite, Mulia Resort dan Mulia Villa. Tiap-tiap properti tersebut memiliki food and beverage outlet dengan konsep dan tema yang berbeda. Salah satu outlet yang akan penulis bahas adalah sebuah Japanese restaurant yang bernama Edogin. Pada Edogin Restaurant tersebut, menu yang disajikan adalah hidangan yang dasar dan konsepnya Japanese. Di outlet ini terdapat keunikan yaitu tidak banyak kunjungan Japanese guest melainkan berasal dari non Japanese yang mana sala satunya adalah Korean. Dalam hal ini, Korean guest ditangani secara khusus dalam hal penyajian makanan di Edogin Restaurant. Berdasarkan hal tersebut, penulis tertarik untuk membahas mengenai “Penanganan Dinner Korean Guest Oleh Pramusaji di Edogin Restaurant The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua Bali”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Made Arista Septiani |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 03:03 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 03:03 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10129 |
Actions (login required)
View Item |