Subaga, I Made and Budarma, I Ketut and Murni, Ni Gst Nym Suci (2023) Model Manajemen Promosi Digital Pangsa Pasar Domestik The Kuta Beach Heritage Hotel Managed by Accor. Masters thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 6 dan Referensi)
RAMA_93103_2115885010_0031126283_0025056408_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93103_2115885010_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen promosi berbasis digital oleh The Kuta Beach Heritage Managed by ACCOR dalam memenuhi target pasar domestik dan model penerapan manajemen promosi berbasis digital dalam memenuhi target pasar domestik oleh Hotel The Kuta Beach Heritage managed by ACCOR. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Data dikumpukan melalui wawancara, FGD (Focus Group Discussion), dokumentasi, dan observasi. Data dianalisis secara kualitatif berdasarkan teori Miles & Huberman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Salah satu strategi dari The Kuta Beach Heritage Managed by ACCOR adalah menetapkan target pasarnya untuk lebih mengarah pada wisatawan domestik karena dilihat domestik sebagai target wisatawan yang paling konsisten dibandingkan negara lain sehingga promosi terhadap wisawatan domestik dilakukan secara digital melalui social media (Website, Facebook, Instagram, Tiktok, dll) 2) model yang diterapkan oleh The Kuta Beach Herritage Hotel Managed by ACCOR adalah model manajemen POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi S2 Perencanaan Pariwisata > Tesis |
Depositing User: | I Made Subaga |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 05:31 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 05:31 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/10208 |
Actions (login required)
View Item |