Penanganan Three Steps of Service pada Ambar Restaurant and Bar di Mandapa A Ritz Carlton Reserve

Rahmayati, Ni Putu Vivin (2024) Penanganan Three Steps of Service pada Ambar Restaurant and Bar di Mandapa A Ritz Carlton Reserve. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823209_0015078501_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823209_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada tugas akhir ini menjelaskan tentang prosedur untuk melayani tamu dengan standar yang sudah dibuat yakni Three steps of service, dimana standar tersebut memiliki tujuan untuk mempermudah seorang pramusaji dalam melayani tamu dan juga memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan terhadap tamu yang berkunjung. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu penerapan standar tersebut di butuhkan juga persiapan diri dan persiapan alat penunjang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: penanganan, service, restoran
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Putu Vivin Rahmayati
Date Deposited: 20 Aug 2024 06:17
Last Modified: 24 Aug 2024 21:31
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11148

Actions (login required)

View Item View Item