Rahmayati, Ni Putu Vivin (2024) Penanganan Three Steps of Service pada Ambar Restaurant and Bar di Mandapa A Ritz Carlton Reserve. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823209_0015078501_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (789kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823209_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada tugas akhir ini menjelaskan tentang prosedur untuk melayani tamu dengan standar yang sudah dibuat yakni Three steps of service, dimana standar tersebut memiliki tujuan untuk mempermudah seorang pramusaji dalam melayani tamu dan juga memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan terhadap tamu yang berkunjung. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu penerapan standar tersebut di butuhkan juga persiapan diri dan persiapan alat penunjang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, service, restoran |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Putu Vivin Rahmayati |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 06:17 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 21:31 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11148 |
Actions (login required)
View Item |