Tyara, Ni Gusti Ayu Made (2024) Penanganan Check In Tamu Retreat oleh Guest Happiness di Hotel Soulshine Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823215_0025056408_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (321kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823215_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mendeskripsikan bagaimana cara atau proses seorang Guest Happiness (Receptionist) dalam menangani check in tamu retreat di Hotel Soulshine Bali. Tujuan dari adanya penyusunan Tugas Akhir yang telah disusun adalah untuk mengetahui serta mempaparkan kendala-kendala yang dihadapi oleh Guest Happiness pada saat menangani check in tamu retreat di Hotel Soulshine Bali. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan Teknik pengumpulan data untuk memperkuat serta memperoleh data yang diinginkan. Penanganan check in tamu retreat yang dilakukan oleh Guest Happiness memiliki beberapa tahapan, yaitu tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap penutupan. Selain tahapan, Guest Happiness juga memiliki standar penanganan dan Teknik tertentu sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, check in, front office |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Gusti Ayu Made Tyara |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 06:21 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 06:21 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11151 |
Actions (login required)
View Item |