Vebriliano, Ananda (2024) Penanganan Barang Tamu Grup Saat Check In oleh Concierge di Hilton Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823143_0015096308_0817029402_Part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (953kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823143_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Hilton Bali Resort terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361. Jarak dari bandara internasional Ngurah Rai dapat ditempuh selama 30 menit dengan jarak tempuh 15 km dengan menggunakan kendaraan. Hotel berada dekat dengan Nikko Beach. Front Office departemen memberikan layanan langsung kepada tamu sejak kedatangan mereka di hotel. Pelayanan yang diberikan di sini mencakup pendaftaran, memberikan informasi, dan menjawab pertanyaan tamu. Concierge di front office adalah anggota staf yang memiliki tanggung jawab utama dalam menyediakan layanan pelanggan yang berkualitas tinggi dan disesuaikan secara personal. Dalam menjalankan tugasnya, concierge harus memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan efektif, serta meenyediakan layanan eksternal untuk memastikan bahwa setiap permintaan tamu ditangani dengan baik.Berdasarkan penjelasan di atas penulis tertarik untuk menyusun Tugas Akhir dengan judul “Penanganan Barang Tamu Grup Saat Check In Oleh Concierge di Hilton Bali Resort”
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan barang tamu grup, check in, concierge |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ananda Vebriliano |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 08:51 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 08:51 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11560 |
Actions (login required)
View Item |