Aryati, Wayan Sintha Natalia (2024) Penanganan Kamar Expected Arrival Guest oleh Room Boy di Hotel Komaneka at Rasa Sayang. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover- Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823318_0012066215_0004018905_part.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (765kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823318_full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pada Tugas Akhir ini menjelaskan tentang prosedur penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud yang memiliki tujuan untuk mengetahui kendala-kedala yang dihadapi serta cara mengatasi masalah pada saat penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud. Tugas akhir ini menggunakan beberapa metode dan teknik pengumpulan data untuk memperoleh data yang diinginkan. Selain itu untuk proses penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ubud memiliki beberapa tahapan, mulai dari tahapan persiapan, tahap pelaksaan penanganan kamar expected arrival guest, dan tahap akhir. Selain beberapa tahapan tersebut, dalam penanganan kamar expected arrival guest oleh room boy di hotel komaneka at rasa sayang ada tahapan dalam membersihkan kamar dari vacant dirty sampai menjadi expected arrival room yang sesuai dengan standar operasional prosedur.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penanganan, kamar expected arrival guest, room boy |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Wayan Sintha Natalia Aryati |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 07:18 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 07:18 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13891 |
Actions (login required)
View Item |