Adhisthanaya, I Gede Arya Indra (2024) Implementasi Pemberian Reward dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT Astra Internasional Tbk. Toyota Auto 2000 Cabang Sanur. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744081_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744081_0019056004_0001039502_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (881kB) |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744081_iThenticate.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Setiap organisasi atau perusahaan perlu meningkatkan seluruh aspek bisnisnya, agar mampu bersaing dan berhasil di pasar global. Salah satunya sumber daya manusia, yaitu karyawan. Sumber Daya Manusia (SDM) di suatu perusahaan memiliki peranan yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Auto2000 merupakan dealer Toyota terbesar di Indonesia yang menguasai sekitar 42% total penjualan Toyota, salah satunya yang berada di Bali yaitu Auto 2000 Cabang Sanur. Pemberian reward dilakukan pada Auto 2000 cabang Sanur dinilai baik, namun belum memberikan dampak signifikan. Sehingga, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi pemberian reward dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan yang diterapkan PT. Astra Internasional TBK. Toyota Auto 2000 Cabang Sanur. Batasan dalam penelitian ini hanya untuk melakukan implementasi pemberian reward dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan. metode analisis yang digunakan adalah metode analisis data deskriptif kualitatif. Analisis deskriptif kualitatif adalah metode secara langsung dalam bentuk deskripsi atau gambaran tentang suasana atau keadaan objek secara menyeluruh dan apa adanya berupa kata-kata lisan atau tertulis dari orang atau perilaku yang diamati. Hasil penelitiannya adalah implementasi pemberian reward yang dilakukan oleh PT. Astra Internasional Tbk. Toyota Auto 2000 Cabang Sanur terbukti cukup efektif dalam meningkatkan kinerja karyawan. Reward ini mencakup bentuk finansial maupun non-finansial. Pemberian reward ini mampu memotivasi karyawan untuk mencapai hasil yang lebih baik dan meningkatkan motivasi mereka.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | reward, kinerja karyawan, auto 2000 cabang sanur |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | I Gede Arya Indra Adhisthanaya |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 05:37 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 05:37 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14073 |
Actions (login required)
View Item |