Dwipayana, I Gusti Agung Ngurah Rai Agung Krisna (2024) Pelayanan Coffee Break Banquet Service Di Bali Nusa Dua Convention Center. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823368_0015096410_0012018306_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823368_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pelayanan coffee break di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kelancaran acara konferensi, seminar, dan pertemuan bisnis. BNDCC, sebagai pusat konvensi berstandar internasional, menawarkan layanan coffee break yang berkualitas, baik dari segi keragaman pilihan menu, kecepatan pelayanan, hingga kenyamanan ruang bagi peserta. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman pelanggan terkait dengan pelayanan coffee break yang disediakan oleh BNDCC, serta bagaimana elemen-elemen seperti cita rasa, variasi menu, penataan ruang, dan keramahan staf berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi penyelenggara acara dan pengelola pusat konvensi dalam meningkatkan kualitas layanan, serta menawarkan rekomendasi untuk penyempurnaan pelayanan di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, coffee break, Bali Nusa Dua Convention Center |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Gusti Agung Ngurah Rai Agung Krisna Dwipayana |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 12:04 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 12:04 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14360 |
Actions (login required)
View Item |