Pelayanan Coffee Break Banquet Service Di Bali Nusa Dua Convention Center

Dwipayana, I Gusti Agung Ngurah Rai Agung Krisna (2024) Pelayanan Coffee Break Banquet Service Di Bali Nusa Dua Convention Center. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823368_0015096410_0012018306_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823368_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pelayanan coffee break di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kelancaran acara konferensi, seminar, dan pertemuan bisnis. BNDCC, sebagai pusat konvensi berstandar internasional, menawarkan layanan coffee break yang berkualitas, baik dari segi keragaman pilihan menu, kecepatan pelayanan, hingga kenyamanan ruang bagi peserta. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengalaman pelanggan terkait dengan pelayanan coffee break yang disediakan oleh BNDCC, serta bagaimana elemen-elemen seperti cita rasa, variasi menu, penataan ruang, dan keramahan staf berkontribusi terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi penyelenggara acara dan pengelola pusat konvensi dalam meningkatkan kualitas layanan, serta menawarkan rekomendasi untuk penyempurnaan pelayanan di masa mendatang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, coffee break, Bali Nusa Dua Convention Center
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: I Gusti Agung Ngurah Rai Agung Krisna Dwipayana
Date Deposited: 12 Sep 2024 12:04
Last Modified: 12 Sep 2024 12:04
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14360

Actions (login required)

View Item View Item