Hanif, Muchtar (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Fourpoints By Sheraton Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823145_0012047004_0013019007_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823145_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
tugas akhir berisi bagaimana prosedur pelayanan room service oleh waiter di Fourpoints By Sheraton Bali.Tentunya dalam melakukan prosedur tersebut, terdapat beberapa standar operasioal dilakukan operasional yang dilakukan oleh waiter di Fourpoints by Sheraton Bali.Dalam tugas akhir ini, penulis menjelaskan beberapa standar operasional yang dilakukan, apa saja hambatan yang dihadapi dan apa solusi yang bisa diberikan dan dipakai.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan, room service, waiter, fourPoints by Sheraton |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Muchtar Hanif |
Date Deposited: | 14 Sep 2024 12:10 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 12:10 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15010 |
Actions (login required)
View Item |