Pelayanan Room Service oleh Waiter di Fourpoints By Sheraton Bali

Hanif, Muchtar (2024) Pelayanan Room Service oleh Waiter di Fourpoints By Sheraton Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823145_0012047004_0013019007_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823145_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

tugas akhir berisi bagaimana prosedur pelayanan room service oleh waiter di Fourpoints By Sheraton Bali.Tentunya dalam melakukan prosedur tersebut, terdapat beberapa standar operasioal dilakukan operasional yang dilakukan oleh waiter di Fourpoints by Sheraton Bali.Dalam tugas akhir ini, penulis menjelaskan beberapa standar operasional yang dilakukan, apa saja hambatan yang dihadapi dan apa solusi yang bisa diberikan dan dipakai.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, room service, waiter, fourPoints by Sheraton
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Muchtar Hanif
Date Deposited: 14 Sep 2024 12:10
Last Modified: 14 Sep 2024 12:10
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15010

Actions (login required)

View Item View Item