Jaswari, Subahan Johan (2024) Pelayanan Ala Carte Dinner oleh Waiter di Hotel Pondok Santi Gili Trawangan. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823470_270012066215_0802078701_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823470_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Sebelum memulai pelayanan kepada tamu, waiter/waitress terlebih dahulu mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan untuk melayani tamu tersebut. Waiter/waitress harus mengetahui tahapan-tahapan yang harus di lakukan sebelum melayani tamu di Santi Beach Restaurant dan Ijo Restaurant: tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap penutup. kendala mengenai proses handling reservasion / keluhan dalam proses dalam pelayanan Keluhan akan mempengaruhi tingkat ekspetasi dan kesan minus kepada departemen bahkan terhadap prusahaan tersebut (Hotel) kemungkinan besar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ala carte dinner, waiter/watress, pelayanan |
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Subahan Johan Jaswari |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 07:52 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 07:52 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15150 |
Actions (login required)
View Item |