Jaswari, Subahan Johan (2024) Pelayanan Ala Carte Dinner oleh Waiter di Hotel Pondok Santi Gili Trawangan. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[thumbnail of Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2115823470_270012066215_0802078701_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
RAMA_93402_2115823470_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Sebelum memulai pelayanan kepada tamu, waiter/waitress terlebih dahulu mempersiapkan kebutuhan yang diperlukan untuk melayani tamu tersebut. Waiter/waitress harus mengetahui tahapan-tahapan yang harus di lakukan sebelum melayani tamu di Santi Beach Restaurant dan Ijo Restaurant: tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap penutup. kendala mengenai proses handling reservasion / keluhan dalam proses dalam pelayanan Keluhan akan mempengaruhi tingkat ekspetasi dan kesan minus kepada departemen bahkan terhadap prusahaan tersebut (Hotel) kemungkinan besar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: ala carte dinner, waiter/watress, pelayanan
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Subahan Johan Jaswari
Date Deposited: 17 Sep 2024 07:52
Last Modified: 17 Sep 2024 07:52
URI: https://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15150

Actions (login required)

View Item View Item