Candraningsih, Ni Komang Ayu (2024) Integrasi Budaya Lokal Bali dengan Strategi Bauran Pemasaran pada Hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713031_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713031_0014086505_0022047003_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (794kB) |
Abstract
Studi ini menganalisis potensi strategi pemasaran berbasis integrasi budaya lokal Bali pada hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua. Bali sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia yang menawarkan kekayaan budaya autentik. Dalam upaya meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua mengguakan elemen budaya lokal Bali sebagai bagian dari strategi pemasaranya. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder melalui observasi, wawancara, dokumentasi, studi pustaka.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | integrasi, budaya lokal, strategi bauran pemasaran |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Komang Ayu Candraningsih |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 13:17 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 13:17 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15402 |
Actions (login required)
View Item |