Integrasi Budaya Lokal Bali dengan Strategi Bauran Pemasaran pada Hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua

Candraningsih, Ni Komang Ayu (2024) Integrasi Budaya Lokal Bali dengan Strategi Bauran Pemasaran pada Hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713031_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713031_0014086505_0022047003_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (794kB)

Abstract

Studi ini menganalisis potensi strategi pemasaran berbasis integrasi budaya lokal Bali pada hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua. Bali sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia yang menawarkan kekayaan budaya autentik. Dalam upaya meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara hotel Bali Tropic Resort & Spa Nusa Dua mengguakan elemen budaya lokal Bali sebagai bagian dari strategi pemasaranya. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data primer dan sekunder melalui observasi, wawancara, dokumentasi, studi pustaka.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: integrasi, budaya lokal, strategi bauran pemasaran
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Komang Ayu Candraningsih
Date Deposited: 18 Sep 2024 13:17
Last Modified: 18 Sep 2024 13:17
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15402

Actions (login required)

View Item View Item