Darmawan, I Ketut Gede and Widiantara, I Made and Muderana, I Ketut (2022) Prosedur Pelayanan Sambungan Sementara Kepada Non-Pelanggan Listrik pada PT PLN (PERSERO) ULP KUTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_1915713133_FULL.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_1915713133_0018027901_0031126240_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dengan perkembangan perekonomian dalam menunjang pembangunan sangat dibutuhkan tenaga listrik. Sambungan sementara khususnya pada non-pelanggan listrik pada PT PLN (Persero) ULP Kuta dilakukan dengan cara offline. Dimana seseorang harus datang ke kantor PT PLN (Persero) ULP Kuta untuk mengajukan sambungan ini. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaiman langkah-langkah yang harus dijalani untuk melakukan sambungan sementara non-pelanggan listrik pada PT PLN (Persero) ULP Kuta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses dalam memberikan pelayanan sambungan sementara khususnya non-pelanggan listrik pada PT PLN (Persero) ULP Kuta yang diberikan secara offline (dating langsung ke kantor). Di dalam penelitian ini adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan studi dokumen. Serta teknik analisa data yang menggunakan teknik analisa deskriptif kualitatif dimana teknik pengumpulan data ini lebih menjelaskan bagaimana proses dalam pemberian sambungan sementara non-pelanggan listrik pada PT PLN (Persero) ULP Kuta.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | I Ketut Gede Darmawan |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 07:27 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 07:27 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3288 |
Actions (login required)
View Item |