Up a level |
Adrianti, Ni Luh Putu Yuki (2024) Prosedur Pelayanan Kids Relation Officer (KROM) pada Tamu Member di Hotel Moovenpick Resort and Spa Jimbaran Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Allixvalezka, Patricia Enriquetta (2024) The Implementation of Online Platform Reservation to Increase Room Occupancy at Conrad Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Alqomah, Ida Ayu and Putra, I Komang Mahayana and Sanjaya, Ida Bagus (2023) Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan di PT BLiP Integrator Provider - Denpasar Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Angely, Novelina (2024) Perancangan Standard Operational Procedure (SOP) Penanganan Keluhan Bagasi oleh Customer Service di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Anggreni, Ni Nengah Dwi Soma and Saputra, Upayana Wiguna Eka and Sarjana, I Made (2023) Penerapan Komunikasi Internal Terhadap Kinerja Karyawan Di Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Cantika, Era and Ginaya, Gede and Budiasa, I Made (2022) Penanganan Pelayanan Informasi oleh Staf Tourist Information Center di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Cicilia, Ni Kadek Cantika and Yasa, Gede Sedana Wibawa and Pasek, I Ketut (2023) Analisis Strategi Sosialisasi Pembuatan PAS Bandara Di PT Gapura Angkasa Cabang Denpasar Dengan Menggunakan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Darmawan, I Ketut Gede and Widiantara, I Made and Muderana, I Ketut (2022) Prosedur Pelayanan Sambungan Sementara Kepada Non-Pelanggan Listrik pada PT PLN (PERSERO) ULP KUTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Dewa Ayu Andhita Setia and Putra, Kadek Dwi Cahaya and Sukayasa, I Nyoman (2022) Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan PT Telkom Witel Denpasar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Dewa Ayu Andhita Setia and Putra, Kadek Dwi Cahaya and Sukayasa, I Nyoman (2022) Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan PT Telkom Witel Denpasar. Repositori Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Kadek Dian Meliana Diah Arta and Adiningrat, Gede Pradiva and Putra, Kadek Dwi Cahaya (2023) Implementasi Social Media Marketing TikTok Untuk Meningkatkan Brand Exposure Di PT Angkasa Pura I International Airport I Gusti Ngurah Rai Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Ketut Setiana (2024) Analisis Implementasi Marketing Communication dalam Meningkatkan Brand Awareness pada Sini Vie Villa. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Komang Novita Sari and Sarjana, I Made and Artatanaya, I Gusti Lanang Suta (2022) Analisis Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Minat Menginap Pada Hotel Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Dewi, Ni Putu Trisna and Sudarmini, Ni Made and Suarta, I Ketut (2023) Penanganan Tamu VIP oleh Porter Greeter di Drop Zone Area The Apurva Kempinski Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Diantari, Ni Kadek Naomi Ishaka (2024) Strategi Hubungan Masyarakat (Humas) untuk Menjaga Citra Perusahaan pada PT Angkasa Pura I Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Gerungan, Maria Renja Rosalin Rendon and Astuti, Ni Nyoman Sri and Bagiastuti, Ni Ketut (2023) Implementasi Green Marketing dalam Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar di Fame Hotel Sunset Road Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Indrayani, Kadek Nita Pradya and Dewi, Ni Wayan Sintya and Kanah, Kanah (2023) Pelayanan Tamu pada Saat Dinner oleh Hostess di Paon Bali Restaurant. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Irawahyuni, Kadek Dian and Rahmanu, I Wayan Eka Dian and Sukartini, Ni Wayan (2023) Penanganan Pengaduan pada Aplikasi PLN Mobile PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Januari, Annisa Dita and Solihin, Solihin and Suardani, Made (2022) Pelayanan Telepon in House Guest oleh Guest Service di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Karina, Ni Kadek (2024) Pengembangan Unique Selling Proposition (USP) terhadap Keunggulan Daya Saing di Swan Paradise A Pramana Experience Blahbatuh-Gianyar Bali. Masters thesis, Politeknik Negeri Bali.
Kartika, Ni Made Ayu Windu and Murni, Ni Gst Nym Suci and Oka, I Made Darma (2022) Implementasi Sustainable Corporate Communication Management di Emersia Hotel & Resort-Bandar Lampung. Masters thesis, Politeknik Negeri Bali.
Kartika, Ni Made Ayu Windu and Murni, Ni Gst Nym Suci and Oka, I Made Darma (2022) Implementasi Sustainable Corporate Communication Management di Emersia Hotel & Resort-Bandar Lampung. Repositori Politeknik Negeri Bali.
Mahagita, Ngakan Putu Satya and Ernawati, Ni Made and Suparta, I Ketut (2023) Prosedur Penanganan Reservasi Group Inclusive Tour (GIT) oleh Pihak Reservasi di Bali Top Holiday Tour & Travel. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Mahendra, I Made Oka and Winaya, Ni Nyoman Teristiyani and Suamba, Ida Bagus Putu (2023) Model Komunikasi Virtual pada Pt Ida Dwi Putra Cargo Kuta Utara, Kabupaten Badung. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Manalu, Elfrida Mardiana (2024) Implementasi Digital Marketing untuk Mendukung Brand Awareness Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Meiyanti, Ni Made (2024) Tugas-Tugas Administrasi Front Office Department di Hotel Padma Resort Legian. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Paksy, Kartika Chandra Eka and Pasek, I Ketut and Putra, I Made Ardana (2022) Peranan Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kantor Cabang Kudus Jawa Tengah. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Parahita, Anindhita Anggi (2024) Analisis Efektivitas Upselling Reward Program dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Berkelanjutan di Conrad Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Prawita, Made and Santanu, Gede and Yudistira, Cokorda Gede Putra (2022) E-Service di PT PLN (Persero) ULP Seririt. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putra, Dimas Surya (2024) Perancangan Sistem Informasi Chatbot dalam Melayani Peserta pada Perusahaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Putri, Ni Wayan Dwi Grahanita Yoga and Antara, Dewa Made Suria and Suja, I Ketut (2022) Penanganan check-in crew pesawat oleh receptionist di prama sanur beach bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Safenson, Yohanes (2024) Hotel Coupon Program With Better Prices for Customers to Increase Room Sales on The Traveloka Channel. Masters thesis, Politeknik Negeri Bali.
Setiawan, Komang Adi Tri (2024) Peranan Customer Service dalam Handling Complain dan Special Needs di Terminal Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Suniadewi, Putu Ayu and Supiatni, Ni Nyoman and Dewi, Kadek Cahya (2022) Penerapan Inovasi Media Digital Berbasis Multimedia sebagai Edukasi Pelayanan Kesehatan di BPJS Kesehatan Cabang Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Suniadewi, Putu Ayu and Supiatni, Ni Nyoman and Dewi, Kadek Cahya (2022) Penerapan Inovasi Media Digital Berbasis Multimedia Sebagai Edukasi Pelayanan Kesehatan di BPJS Kesehatan Cabang Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wahyuni, Ni Luh Komang Sri and Utami, Made Ayu Jayanti Prita and Sarjana, I Made (2023) Pengaruh Komunikasi Organisasi terhadap Kinerja Karyawan PT PLN (Persero) ULP Kuta. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wibawa, I Wayan Dillon Yudha Wibawa and Laksana, I Putu Yoga and Kencanawati, Anak Agung Ayu Mirah (2023) Strategi Public Relations untuk Menjaga Citra Perusahaan Melalui Media Sosial pada PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wiguna, I Kadek Windhu Adi (2024) Penanganan Aktivitas Floor Management oleh Divisi Floor PT JP Bali pada Event Demoday & Final Pitch Pertamuda 2023 di Hotel The Patra Badung Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Wulanningsih, Gusti Agung Mirah Sri and Wendri, I Gusti Made and Septevany, Elvira (2023) Marketing Strategy through Digital Platform to Increase Sales of Wedding Package at Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Yanti, Ni Putu Wangi Trisna and Murni, Ni Gst Nym Suci and Rahayu, Ni Made Yeni Dwi (2023) Penanganan Guest Complaint oleh Waiter pada The Cafe Restaurant di Hotel The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua, Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Zumira, Mayukha Mala (2024) Prosedur Penggunaan Qr-Code KESSAN (Kesan Dan Pesan Setelah Layanan) di BPJS Kesehatan Kantor Cabang Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.