Adnyani, Ni Luh Gede Cahaya and Pugra, I Wayan and Kanca, I Nyoman (2022) Pelayanan in Room Dining dengan Tray Service oleh Pramusaji pada S.O.S Restaurant di Anantara Seminyak Bali Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823012_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823012_0031126378_0031126083_Part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pelayanan in room dining dengan tray service oleh pramusaji pada S.O.S Restaurant di Anantara Seminyak Bali Resort terdiri dari Pelayanan in room dining dengan tray service oleh pramusaji pada S.O.S Restaurant di Anantara Seminyak Bali Resort dibagi menjadi 3 (tiga) tahap yaitu: Tahap persiapan, disini tahap persiapan ada dua yaitu persiapan diri dan persiapan operasional. Tahap pelaksanaan dan Tahap penutupan (closing). Hambatan – hambatan yang dihadapi, dalam pelaksanaan pelayanan in room dining dengan tray service oleh pramusaji pada S.O.S Restaurant di Anantara Seminyak Bali Resort sering kali di temukan kendala-kendala sebagai berikut : Pesanan tamu yang tidak cukup dalam satu tray, Proses pembayaran cash dengan credit card dan Kekurangan staff pramusaji.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Luh Gede Cahaya Adnyani |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 11:36 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 02:08 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3687 |
Actions (login required)
View Item |