Pelayanan Telepon in House Guest oleh Guest Service di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Januari, Annisa Dita and Solihin, Solihin and Suardani, Made (2022) Pelayanan Telepon in House Guest oleh Guest Service di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823080_Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823080_0012066215_0012037302_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB)

Abstract

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort berdiri pada tanggal 20 Desember 2013. Resort ini menawarkan nuansa Luxury Perancis yang dipadukan dengan esensi tradisi lokal untuk menjadi salah satu tujuan liburan yang paling diminati. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan resort mewah bintang 5 bernuansa Perancis yang berada di tepi pantai Nusa Dua dengan 8 hektar taman tropis, arsitektur modern dan mewah di setiap detailnya. Lobby yang memiliki interior mengesankan dengan perpaduan ciri khas Bali dan keanggunan khas Perancis. Interior mewah dan mengesankan dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dibawakan dengan apik oleh biro desain interior Wilson Associates.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Annisa Dita Januari
Date Deposited: 30 Sep 2022 03:50
Last Modified: 30 Sep 2022 03:50
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3806

Actions (login required)

View Item View Item