Januari, Annisa Dita and Solihin, Solihin and Suardani, Made (2022) Pelayanan Telepon in House Guest oleh Guest Service di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93402_1915823080_Full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_1915823080_0012066215_0012037302_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (845kB) |
Abstract
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort berdiri pada tanggal 20 Desember 2013. Resort ini menawarkan nuansa Luxury Perancis yang dipadukan dengan esensi tradisi lokal untuk menjadi salah satu tujuan liburan yang paling diminati. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan resort mewah bintang 5 bernuansa Perancis yang berada di tepi pantai Nusa Dua dengan 8 hektar taman tropis, arsitektur modern dan mewah di setiap detailnya. Lobby yang memiliki interior mengesankan dengan perpaduan ciri khas Bali dan keanggunan khas Perancis. Interior mewah dan mengesankan dari Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort dibawakan dengan apik oleh biro desain interior Wilson Associates.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Annisa Dita Januari |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 03:50 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 03:50 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3806 |
Actions (login required)
View Item |