Analisis Strategi Pemasaran Upaya Meningkatkan Pendapatan Jasa Ekspedisi pada PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya

Aryana, Vivien Elza Dwi and Yasa, I Ketut and Muderana, I Ketut (2022) Analisis Strategi Pemasaran Upaya Meningkatkan Pendapatan Jasa Ekspedisi pada PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA-93308-1815744089-full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA-93308-1815744089-0027026108-0031126240_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran upaya meningkatkan pendapatan jasa ekspedisi pada PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya, pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, dokumentasi, observasi. Teknik analisis yang digunakan untuk menganalisis data adalah teknik deskriptif, kualitatif, dan analisis SWOT. Melalui penggunaan matriks SWOT strategi pemasaran yang dapat di terapkan PT Sinar Cendana Abdiputra Surabaya dalam meningkatkan pendapatan jasa ekspedisi melakukan pemasaran menggunakan media pemasaran harus dimaksimalkan seperti memanfaatkan teknologi komunikasi yang sekarang semakin canggih dan juga membuka target pasar baru. Membuat promosi dalam bentuk audio visual yang menarik dan di promosikan di sosial media yang mendukung promosi audio visual.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Vivien Elza Dwi Aryana
Date Deposited: 30 Sep 2022 02:40
Last Modified: 30 Sep 2022 02:43
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3813

Actions (login required)

View Item View Item