Wirawan, Putu Annastasya Adelia and Astawa, I Ketut and Putra, Satria Pramanda Putra (2023) Analisis Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness The Trans Resort Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_1915834067_0021076107_0830128906_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_1915834067_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Brand awareness merupakan hal penting yang dilakukan untuk untuk memperluas target pasar, jika suatu brand banyak diketahui oleh masyarakat maka semakin besar peluang masyarakat akan mempertimbangkan untuk membeli produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan digital marketing dan dampak dari digital marketing dalam meningkatkan brand awareness The Trans Resort Bali. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi serta teknik analisis dengan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan penerapan digital marketing yang diterapkan dalam meningkatkan brand awareness berupa website, search engine, social media marketing, dan online advertising. Dampak positif dapat dilihat dari hasil insight media sosial Facebook dan Instagram, bahwa jumlah occupancy mengalami peningkatan setiap bulanya. Hambatan dari pelaksanaan digital marketing dalam meningkatkan brand awareness di The Trans Resort Bali terletak pada budgeting untuk melakukan iklan berbayar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Putu Annastasya Adelia Wirawan |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 01:18 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:18 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/6931 |
Actions (login required)
View Item |