Agustini, Ni Wayan Sri and Meirejeki, I Nyoman and Kumudawati, Desak Made (2023) Peran Petugas Reservasi dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823258_0026056306_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (784kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823258_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tugas Akhir ini mengkaji tentang Peran Petugas Reservasi Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma, Ubud. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran petugas reservasi dalam meningkatkan penjualan kamar serta kendala yang dihadapi petugas reservasi dalam melakukan penjualan kamar di hotel Adiwana Bisma, Ubud. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah tentang Peran Petugas Reservasi Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma, Ubud terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Wayan Sri Agustini |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 11:16 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 11:16 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7062 |
Actions (login required)
View Item |