Peran Petugas Reservasi dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma

Agustini, Ni Wayan Sri and Meirejeki, I Nyoman and Kumudawati, Desak Made (2023) Peran Petugas Reservasi dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93402_2015823258_0026056306_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93402_2015823258_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tugas Akhir ini mengkaji tentang Peran Petugas Reservasi Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma, Ubud. Tujuan dari Tugas Akhir ini yaitu untuk mengetahui bagaimana peran petugas reservasi dalam meningkatkan penjualan kamar serta kendala yang dihadapi petugas reservasi dalam melakukan penjualan kamar di hotel Adiwana Bisma, Ubud. Tugas Akhir ini menggunakan metode pengumpulan data seperti: metode observasi, metode wawancara, studi kepustakaan, dan dokumentasi. Kesimpulan dari Tugas Akhir ini adalah tentang Peran Petugas Reservasi Dalam Meningkatkan Penjualan Kamar di Adiwana Bisma, Ubud terdapat tiga tahap yaitu: tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap penutupan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial
Divisions: Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Perhotelan > Tugas Akhir
Depositing User: Ni Wayan Sri Agustini
Date Deposited: 22 Aug 2023 11:16
Last Modified: 22 Aug 2023 11:16
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7062

Actions (login required)

View Item View Item