Implementasi Marketing Communication Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada InterContinental Bali Resort

Puspitasari, Ni Made Kartika and Sanjaya, Ida Bagus and Adnyana, Ida Bagus Artha (2023) Implementasi Marketing Communication Dalam Meningkatkan Brand Awareness Pada InterContinental Bali Resort. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_1915744006_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (36MB) | Request a copy
[img] Text (Cover, Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_1915744006_30076308_31126360_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Sektor pariwisata merupakan salah setor yang sangat potensial untuk dikembangkan di Indonesia, yang dimana mengingat Indonesia merupakan negara yang mendapat julukan sebagai negara kepulauan yang memiliki keindahan alam serta keragaman budaya, suku, agama, dan ras yang berbeda-beda disetiap daerahnya. Pulau Bali atau Pulau Dewata yang dimana mendepat julukan sebagai Pulau Seribu Pura merupakan salah satu destinasi pariwisata yang sudah sangat terkenal di mata dunia sebagai salah satu ikon pariwisata dunia. Brand Awareness atau dalam bahasa Indonesia yang memiliki arti kesadaran merek merupakan istilah dalam pemasaran yang dimana menggambarkan tingkat pengakuan konsumen terhadap barang atau jasa dengan namanya. Adapun yang menjadi fokus peneliti dalam melakukan penelitian, diantaranya menganalisa bentuk marketing communication yang dilakukan dalam meningkatkan brand awareness pada Intercontinental Bali Resort, Analisis tingkatan brand awareness pada InterContinental Bali Resort, serta implementasi marketing communication dalam meningkatkan brand awareness pada Intercontinental Bali Resort. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptip kualitatif yang dimana mendeskripsikan fenomena-fenomena yang ada, baik fenomena alamiah maupun fenomena buatan manusia yang bisa mencakup aktivitas, karakteristik, perubahan, hubungan, kesamaan, dan perbedaan antara fenomena yang satu dengan fenomena lainnya. Sehingga dari keterangan informasi tersebut dapat menarik sebuah kesimpulan. Ouput yang dihasilkan berupa Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam merancang marketing communication.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Ni Made Kartika Puspitasari
Date Deposited: 09 Sep 2023 13:30
Last Modified: 09 Sep 2023 13:30
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/7702

Actions (login required)

View Item View Item