Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Member Pada Pusat Kebugaran Fisik Paradise Bali – Sanur

Lestari, Putu Ayu Emi and Wirga, I Wayan and Sarjana, I Made (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Member Pada Pusat Kebugaran Fisik Paradise Bali – Sanur. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_99308_2215764038_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2215764038_0026076108_0031126084_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (721kB)

Abstract

Padatnya aktivitas pada setiap manusia menyebabkan kurangnya waktu untuk memperhatikan pola hidup yang baik. Dengan memperhatikan pola hidup maka akan berpengaruh pada kesehatan fisik dan juga pikiran manusia. Kesehatan menjadi peran yang sangat penting dalam diri seseorang, dengan menjaga kesehatan maka akan terbentuk pola hidup yang teratur sehingga seseorang menjadi lebih bugar dan bahagia. Melihat banyaknya minat masyarakat terhadap Gym centre, membuka peluang keuntungan bagi para pelaku bisnis. Pangsa pasar yang tinggi ini, menyebabkan para pelaku bisnis gencar untuk mencari keuntungan yang besar. Banyaknya Gym centre yang telah berdiri di Denpasar menyebabkan persaingan semakin ketat, oleh karena itu para pengusaha yang ada di bisnis gym ini harus mampu mengelola usaha ini dengan baik dengan memperhatikan strategi pemasaran yang mampu menarik pelanggan sebanyak-banyaknya dan mampu untuk mempertahankan member-membernya. Adapun rumusan masalah nya yaitu “Bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah member pada Pusat Kebugaran Fisik Paradise Bali – Sanur”. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis data kualitatif. Luaran yang diharapkan dari penelitian ini yaitu perlu mengoptimalkan kekuatan yang dimiliki kepada peluang yang ada dan Bali harus lebih memperhatikan kelemahan internal perusahaan untuk menghindari ancaman yang ada. Kata Kunci : SWOT, Pemasaran, Pusat Kebugaran Fisik, Member

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Putu Ayu Emi Lestari
Date Deposited: 09 Sep 2023 08:11
Last Modified: 09 Sep 2023 08:11
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8748

Actions (login required)

View Item View Item