Analisis Strategi Personal Selling pada PT Astra Internasional Tbk – TSO Auto 2000 Sanur

Yudiantara, I Putu and Gede, I Gusti Ketut and Wirga, I Wayan (2023) Analisis Strategi Personal Selling pada PT Astra Internasional Tbk – TSO Auto 2000 Sanur. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Cover - Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2015713024_0008126111_0026076108_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713024_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan industri mobil di Indonesia semakin hari semakin pesat sehingga memunculkan persaingan antara produsen mobil yang berlomba-lomba mengeluarkan desain mobil terbaru untukmemuaskan keinginan para konsumennya. Personal selling digunakan perusahaan dalam mempromosikan produk yang dihasilkannya untuk mencapai tujuan berupa kenaikan volume penjualan dan tercapainya target penjualan yang telah ditetapkan perusahaan sebelumya. Tujuan ini dapat diraih perusahaan, apabila memiliki tenaga penjual yang terampil dan mampu mewakili perusahaan untuk mempromosikan barang yang diproduksinya. Berdasarkan kondisi yang telah disebutkan diatas, maka menarik minat penulis untuk mengambil judul ANALISIS STRATEGI PERSONAL SELLING PADA PT ASTRA INTERNASIONAL Tbk-TSO AUTO 2000 SANUR.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial Humaniora
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Yudiantara
Date Deposited: 09 Sep 2023 13:36
Last Modified: 09 Sep 2023 13:36
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8980

Actions (login required)

View Item View Item