Jaya, Kadek Gandi Danan and Elistyawati, Ida Ayu and Suarja, I Ketut (2023) Implementasi Green Practice pada Food And Beverage Service Departement untuk Meningkatkan Kepuasan Wisatawan di Hyatt Regency Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Balli.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_1915834172_0014076704_0031126242_part...pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (666kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_93303_1915834172_full (1).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Implementasi green practice pada food and beverage service department untuk meningkatkan kepuasan wisatawan di Hyatt Regency Bali. Penelitian ini menggunakan beberapa metode pengumpulan data, diantaranya observasi, wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Data yang telah dikumpulkan di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa implementasi green practice (green action, green food, green donation) terhadap kepuasan tamu Hotel Hyatt Regency Bali adalah sebesar 76,9%. Hal ini berarti bahwa sudah adanya penerapan green practice di Hotel Hyatt Regency Bali khususnya di Pizzaria Restaurant. Variabel green food merupakan green practice yang paling dominan mempengaruhi kepuasan tamu di Hyatt regency Bali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | Kadek Gandi Danan Jaya |
Date Deposited: | 10 Sep 2023 07:41 |
Last Modified: | 10 Sep 2023 07:41 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9392 |
Actions (login required)
View Item |