Dewi, Ni Nengah Santi Ayu (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Hard Rock Hotel Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744046_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744046_0026076108_0015097405_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744046_iThenticate.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Ni Nengah Santi Ayu Dewi, 2024, “Strategi Komunikasi Pemasaran Hard Rock Hotel Bali, Skripsi Politeknik Negeri Bali”. Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Hard Rock Hotel Bali”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran pada Hard Rock Hotel Bali. Objek penelitian ini adalah Marketing Hard Rock Hotel Bali. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis marketing mix yang didapat dari hasil wawancara. Hal tersebut dilakukan agar hotel tidak mengalami kalah saing dengan hotel-hotel lainnya. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran, Hotel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, komunikasi pemasaran, hotel |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Ni Nengah Santi Ayu Dewi |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 07:45 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 07:45 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/11587 |
Actions (login required)
View Item |