Putra, I Putu Ade Perdana and Septevany, Elvira and Puspita, Ni Putu Lianda Ayu (2022) Penerapan Digital Marketing dalam Meningkatkan Room Occupancy di The Westin Resort & Spa, Ubud. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93303_1815834081_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover – Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93303_1815834081_0026098907_0008089105_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan digital marketing yang diterapkan The Westin Resort & Spa, Ubud dan upaya yang dilakukan untuk meningkatankan room occupancy melalui digital marketing. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kualitatif digunakan untuk menguraikan informasi yang diperoleh melalui wawancara dari pihak sales & marketing dan mengaitkan dengan teori-teori yang mendukung pembahasan yang terkait dengan dimensi dan indikator digital marketing yang dilakukan The Westin Resort & Spa, Ubud. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan digital marketing di The Westin Resort & Spa, Ubud dibagi menjadi empat dimensi digital marketing yaitu website, online travel agent, social media, dan Marriott Bonvoy. Selain itu upaya yang dilakukan guna meningkatkan room occupancy yaitu, meningkatkan brand awareness di social media dengan menerapkan program give away setiap bulannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D4 Manajemen Bisnis Pariwisata > Skripsi |
Depositing User: | I Putu Ade Perdana Putra |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 07:04 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 07:04 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/1186 |
Actions (login required)
View Item |