Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Brand Awareness pada Bali Coffee Club

Pradana, Kadek Agus Putra (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing terhadap Brand Awareness pada Bali Coffee Club. Diploma thesis, Politeknik Negeri bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713102_FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text (Cover- Bab1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713102_0005037704_0027026108_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Bali Coffee Club adalah sebuah brand kafe yang berdiri pada tahun 2021. Sebagai brand yang terbilang baru peneliti tertarik untuk meneliti Brand Awareness. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Brand Awareness dari followeres akun Istagram Bali Coffee Club yang diukur dari kesadaran masyarakat. Adapun penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Hasil penelitian ini akan menunjukkan bahwa apakah sosial media marketing berpengaruh atau tidak terhadap brand awareness Bali Coffee Club.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Bali Coffee Club,sosial media,marekting,brand awareness
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Kadek Agus Putra Pradana
Date Deposited: 29 Aug 2024 12:39
Last Modified: 29 Aug 2024 12:39
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12024

Actions (login required)

View Item View Item