Yuliantari, Ni Kadek Vera and Sudhana, I Gusti Putu Fajar Pranadi and Trisnayoni, Raden Ayu (2022) Penanganan Keberangkatan Penumpang Domestik Business to Customer di Era Covid-19 oleh Staff JOUMPA PT Gapura Angkasa di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_93401_1915813057_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93401_1915813057_0008067611_0007029701_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
Abstract
Pariwisata adalah segala kegiatan yang berhubungan dengan perjalanan yang bertujuan untuk liburan dan berbisnis. Saat melakukan perjalanan wisata dari negara asal menuju daerah tujuan membutuhkan sarana seperti transportasi. Namun semenjak Covid-19 melanda penerbangan keberangkatan maupun kedatangan ditutup sementara sampai virus tersebut mereda. Setelah penerbangan kembali di buka, banyak maskapai yang beroperasi kembali. Banyak penumpang merasa kesulitan dengan regulasi terbaru dari bandara. Dengan adanya layanan JOUMPA membuat para penumpang mudah melakukan perjalanan. Mulai dari dropzone hingga pesawat lepas landas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial Humaniora > Ilmu Sosial |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Prodi D3 Usaha Perjalanan Wisata > Tugas Akhir |
Depositing User: | Ni Kadek Vera Yuliantari |
Date Deposited: | 17 Sep 2022 10:32 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 03:43 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/1224 |
Actions (login required)
View Item |