Analisis Dimensi Airline Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Maskapai Garuda Indonesia Penerbangan Domestik Rute Jakarta-Denpasar

Fitriansyah, Andri (2024) Analisis Dimensi Airline Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Maskapai Garuda Indonesia Penerbangan Domestik Rute Jakarta-Denpasar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744023_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744023_iThenticate.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Refrensi)
RAMA_93308_2015744023_0003127605_0012048102_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengangkat judul “Analisis Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Maskapai Garuda Indonesia Penerbangan Domestik Rute Jakarta-Denpasar Pada Dimensi Airline Service Quality (Airqual).” tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Airline Tangible (X1), Terminal Tangible (X2), Personal Quality (X3), Empathy (X4), Airline Image (X5) terhadap Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode Explanatory Research dengan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan e-questioner, dengan jumlah sample 112 orang responden yang ditentukan dengan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Deskriptif Kuantitatif, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji F dan Uji t. Hasil dari penelitian ini adalah airline service quality model memiliki pengaruh positif yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap customer satisfaction maskapai Garuda Indonesia rute Jakarta-Denpasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: airline service quality, airline tangible, terminal tangible, personnel quality, empathy, airline image, dan customer satisfaction.
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen Transportasi
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Andri Fitriansyah
Date Deposited: 02 Sep 2024 05:58
Last Modified: 02 Sep 2024 05:58
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/12333

Actions (login required)

View Item View Item