Evaluasi Basic Service Training pada Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Arihana, Ni Putu Prancissca Kusuma Yanti (2024) Evaluasi Basic Service Training pada Four Points by Sheraton Bali Ungasan. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744153_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744153_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744153_0017106302_0031126240_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Program Basic Service Training sangat penting untuk perusahaan karena dengan adanya program Basic Service Training dapat meningkatkan kinerja karyawan dalam keahlian maupun pengetahuan serta dapat meningkatkan performa perusahaan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis Basic Service Training pada Four Points by Sheraton Bali Ungasan, beserta kendala yang terjadi. Penelitian ini di evaluasi menggunakan model evaluasi Context, Input, Process, dan Product (CIPP), dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentas. Four Points by Sheraton Bali Ungasan memfokuskan program pelatihan sebagai salah satu kebijakan yang tepat untuk menanamkan jiwa kerja yang sejalan dengan brand standar audit perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: basic service training
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Ni Putu Prancissca Kusuma Yanti Arihana
Date Deposited: 09 Sep 2024 06:51
Last Modified: 09 Sep 2024 06:51
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13692

Actions (login required)

View Item View Item