Diyastawan, Putu Agus Adhitya (2024) Proses Pelayanan Taking Order Food and Beverage di Hotel Mercure Kuta Beach Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_2115713151_0007036508_0031126084_part.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (916kB) |
|
Text (Full Text)
RAMA_63411_2115713151_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pelayanan taking order food and beverage di Hotel Mercure Kuta Beach Bali. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa proses pelayanan taking order di Hotel Mercure Kuta Beach Bali meliputi: persiapan awal, penyambutan tamu, pengambilan pesanan, pengiriman pesanan ke dapur, proses memasak, penyajian makanan dan minuman, pemantauan dan layanan tambahan, penutupan pesanan, pembayaran, serta pembersihan dan penutupan restoran. Setiap tahap dalam proses ini dilakukan dengan cermat dan profesional untuk memenuhi standar tinggi dalam kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | proses pelayanan, taking order, food and beverage service, hotel mercure kuta beach bali. |
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Putu Agus Adhitya Diyastawan |
Date Deposited: | 09 Sep 2024 07:01 |
Last Modified: | 09 Sep 2024 07:01 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/13774 |
Actions (login required)
View Item |