Strategi Pemasaran Food and Beverage Department dalam Upaya Meningkatkan Revenue pada Sanctoo Suites & Villas Gianyar

Mustika, Komang Anggalia Gangga (2024) Strategi Pemasaran Food and Beverage Department dalam Upaya Meningkatkan Revenue pada Sanctoo Suites & Villas Gianyar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744128_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744128_0022046210_0003127605_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744128_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (75kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa strategi pemasaran Food and Beverage Department Sanctoo Suites & Villas dalam upaya meningkatkan revenue. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif kualitatif dan teknik analisis SWOT dengan analisis IFAS, EFAS, matriks IE, matriks SWOT untuk merumuskan strategi alternatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara, kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa posisi Food and Beverage Department Sanctoo Suites & Villas berada dalam kuadran I dan berada di posisi sel 4(empat) yang menunjukkan Alternatif. perusahaan dalam posisi tumbuh dan membangun. Berdasarkan analisis matriks SWOT strategi yang dapat diterapkan oleh Food and Beverage Department Sanctoo Suites & Villas adalah strategi SO: Membuat packages promotions khusus untuk wisatawan india dan customer loyal, Strategi WO: Persaingan harga dapat dimanfaatkan dengan memberikan kuliatas pelayanan dan produk yang terbaik, Strategi ST: Membuat packages promosi dengan harga yang terjangkau, Startegi WT: Melakukan kajian harga terhadap kompetitor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, food and beverage department, revenue
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Komang Anggalia Gangga Mustika
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:35
Last Modified: 11 Sep 2024 06:35
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14198

Actions (login required)

View Item View Item