Peran Service Quality Memediasi Pengaruh Customer Value dan Brand Experience terhadap Repurchase Intention di Kantor Pusat PT Nazar Jaya Mandiri Bali

Nurfakih, Shafa Ajeng Wulandari (2024) Peran Service Quality Memediasi Pengaruh Customer Value dan Brand Experience terhadap Repurchase Intention di Kantor Pusat PT Nazar Jaya Mandiri Bali. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744122_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744122_0007076012_8995750022_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744122_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kepekaan terhadap efek customer value dan brand experience oleh pelanggan dalam meningkatkan repurchase intention dengan memaksimalkan efektifitas service quality perlu diperhatikan agar konsisten dalam pelaksanaannya. Tujuannya untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai dengan perkembangan perilaku pelanggan dan peminat khususnya bagi perusahaan PT Nazar Jaya Mandiri Bali. Perilaku pelanggan akan menggambarkan bagaimana tindakannya dalam memenuhi kebutuhan terkait penggunaan, biaya, dan konsumsi yang melibatkan proses keputusan pembelian di dalamnya dengan mengharapkan ekpektasi positif. Skripsi yang berjudul “Peran Service Quality Memediasi Customer Value dan Brand Experience Terhadap Repurchase Intention Di Kantor Pusat PT Nazar Jaya Mandiri Bali” merupakan penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Peneliti juga ingin mengetahui seberapa besar kontribusi variabel-variabel independen terhadap variabel dependen yang juga melalui variabel mediasi. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah penyebaran kuesioner, observasi dan wawancara dengan 100 responden yang didatanya dianalisis menggunakan analisis PLS, mediasi VAF dengan SPSS Versi 29 dan Smart PLS Versi 3. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan : (1) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Value terhadap Repurchase Intention. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Experience terhadap Repurchase Intention. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Service Quality terhadap Repurchase Intention. (4) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Customer Value terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Service Quality. (5) tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Experience terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Service Quality.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: customer value, brand experience, repurchase intention, service quality
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Shafa Ajeng Wulandari Nurfakih
Date Deposited: 12 Sep 2024 01:20
Last Modified: 12 Sep 2024 01:20
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/14320

Actions (login required)

View Item View Item