Analisis Social Media (Instagram) Marketing “Meta Ads” dan Kualitas Konten terhadap Brand Awareness Creation Tour & Travel di PT Creation Indonesia Tour dan Travel

Lovina, Alfabella Denasha Anjar (2024) Analisis Social Media (Instagram) Marketing “Meta Ads” dan Kualitas Konten terhadap Brand Awareness Creation Tour & Travel di PT Creation Indonesia Tour dan Travel. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (iThenticate)
RAMA_93308_2015744022_iThenticate.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2015744022_0031126289_0018108809_part.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2015744022_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada pemasaran media sosial, sebuah teknik pemasaran yang memanfaatkan media sosial yang saat ini sedang marak digunakan. Banyak perusahaan, termasuk Creation Tour & Travel, menggunakan teknik ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pemasaran media sosial (Instagram) "Meta Ads" dan kualitas konten memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek Creation Tour & Travel. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada pengikut Instagram @creationtournandmice, dengan total 204 sampel, serta wawancara dengan Direktur dari Creation Tour & Travel. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), serta uji hipotesis (analisis linier berganda, uji T (parsial), uji F (simultan), koefisien determinasi (R2)). Hasil penelitian ini akan menunjukkan apakah pemasaran media sosial (Instagram) "Meta Ads" dan kualitas konten memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kesadaran merek Creation Indonesia Tour & Travel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, instagram, meta ads, kualitas konten, brand awareness
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: Alfabella Denasha Anjar Lovina
Date Deposited: 18 Sep 2024 06:38
Last Modified: 18 Sep 2024 06:38
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/15284

Actions (login required)

View Item View Item