Rancang Bangun Sistem Informasi Instrumen Akreditasi Program Studi Kriteria Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pratama, I Putu Sony Adi and Suasnawa, I Wayan and Ciptayani, Putu Indah (2022) Rancang Bangun Sistem Informasi Instrumen Akreditasi Program Studi Kriteria Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_57401_1915323072_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_57401_1915323072_0010117504_0013048502_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (604kB)

Abstract

Sistem ini bertujuan untuk mempermudah program studi Manajemen Informatika dalam pengelolaan data Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) kriteria Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Sistem ini menggunakan alat bantu perancangan sistem seperti Entity Relationship Diagram (ERD), flowmap, Unified Modelling Language (UML) yang terdiri dari Use Case Diagram, Activity Diagram, Class Diagram dan Sequence Diagram dengan perancangan desain tampilan antarmuka. Sistem ini dibangun dengan bahasa pemrograman PHP (Perl Hypertext Preprocessor) dengan framework CodeIgniter, bahasa pemrograman JavaScript dengan framework Vue.js dan basis data MySQL. Dari perancangan dan pembangunan sistem ini diharapkan dapat melakukan pencarian histori data dan dapat mengefisienkan waktu pengumpulan data LKPS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Teknik > Teknik Elektro Dan Informatika > Teknik Informatika
Ilmu Teknik > Teknik Elektro Dan Informatika > Sistem Informasi
Ilmu Teknik > Teknik Elektro Dan Informatika > Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknik Elektro > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: I Putu Sony Adi Pratama
Date Deposited: 26 Sep 2022 12:57
Last Modified: 26 Sep 2022 12:57
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2823

Actions (login required)

View Item View Item