Dali, Angelina Jessika Willistya and Gede, I Gusti Ketut and Dewi, Nyoman Indah Kusuma (2022) Prosedur Pelayanan Pelanggan untuk Perubahan Daya pada PT PLN (Persero) ULP Denpasar. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.
Text (Full Text)
RAMA_63411_1915713035_full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (886kB) | Request a copy |
|
Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_1915713035_0008126111_0029096404_part.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (886kB) |
Abstract
PT PLN (Persero) ULP DENPASAR merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan di Denpasar. PT PLN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang mengatur dan mengurus pasokan listrik di seluruh indonesia. Adapun salah satu fitur PLN Mobile yaitu layanan perubahan daya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan adanya PLN Mobile pelanggan dapat menggunakan layanan kelistrikan dengan mudah, cepat dan menyenangkan. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan pelanggan untuk perubahan daya pada PT PLN (Persero) ULP Denpasar. Hasil dari penelitian ini yaitu pelayanan dalam perubahan daya pada PT PLN (Persero) ULP Denpasar sudah berjalan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir |
Depositing User: | Angelina Jessika Willistya Dali |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 01:17 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 01:17 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2841 |
Actions (login required)
View Item |