Evaluasi Program-program Pemasaran Berupa Promosi Tambah Daya PT. PLN (Persero) Distribusi Bali.

Artha, I Komang Adi Subagia and Winaya, Ni Nyoman Teristiyani and Sanjaya, Ida Bagus (2022) Evaluasi Program-program Pemasaran Berupa Promosi Tambah Daya PT. PLN (Persero) Distribusi Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_1915713145_FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Cover-Bab1, Bab 5 dan Refrensi)
RAMA_63411_1915713145_0010106108_0030076308_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (217kB)

Abstract

EVALUASI PROGRAM-PROGRAM PEMASARAN BERUPA PROMOSI TAMBAH DAYA PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI BALI ABSTRAK I Komang Adi Subagia Artha pemasaran adalah suatu proses sosial yang didalamnya individu atau kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan secara bebas melakukan pertukaran produk yang bernilai dari pihak lain. Pada suatu strategi pemasaran tak jarang perusahaan menggunakan teknik pemberian diskon atau promosi dalam upaya meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap apa yang ditawarkannya. Maka dari itu Pada PT Pembangkit Listrik Negara (PLN) juga menerapkan hal serupa, PT PLN tetap berupaya meningkatkan penjualan perusahaan melalui metode Pemasaran berupa promosi tambah daya dalam upaya meningkatkan penjualan tenaga listrik, Dalam upaya mencapai tujuan perusahaan Dan mencapai sasarannya secara efektif dan efisien maka perlu adanya evaluasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Program Promosi Tambah Daya yang telah terlaksana PT. PLN (Persero) Distribusi Bali. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara, Teknik analisis data menggunakan Kualitatif dan Kuantitatif . Hasil Penelitian menunjukan program promosi yang terglong baik namun masih perlunya media promosi. Kata kunci: Pemasaran, Promosi, PLN, Tambah Daya, Evaluasi, Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: I Komang Adi Subagia Artha
Date Deposited: 29 Sep 2022 08:49
Last Modified: 29 Sep 2022 08:49
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/2869

Actions (login required)

View Item View Item