Cahyanta, Made Wira and Elfarosa, Ketut Vini and Sukarta, I Wayan (2022) Pengaruh Strategi Digital Marketing terhadap Upaya Peningkatan Brand Awareness bagi Panenpa Indonesia. Repositori Politeknik Negeri Bali.
Text (Artikel)
RAMA_93308_1815744124_artikel.docx - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (121kB) |
|
Text (Surat Pernyataan Bebas Plagiarisme)
RAMA_93308_1815744124_pernyataan.docx - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (178kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial serta tingkat strategi digital marketing terhadap brand awareness pada Panenpa Indonesia. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sistematis (angka) yang akan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer berupa data yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden sebagai sampel penelitian dan data sekunder berupa data gambaran umum perusahaan. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Skala pengukuran penelitian ini menggunakan skala Likert. Hasil penelitian ini adalah digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap peningkatan brand awareness perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik pengaruh digital marketing di perusahaan maka semakin tinggi pula brand awareness yang dirasakan perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Made Wira Cahyanta |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 14:56 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 07:08 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/3727 |
Actions (login required)
View Item |