Parwati, Ni Made Sri and Yudistira, Cokorda Gede Putra and Marheni, Lily (2022) Evaluasi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Restu Dewata, Tabanan. Repositori Politeknik Negeri Bali.
Text (Artikel)
NI MADE SRI PARWATI_93308_2115764016_Artikel.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (593kB) |
|
Text (Similarity Check)
RAMA_93308_2115764016_similarity check.pdf - Supplemental Material Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (180kB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat tujuanya guna menganalisis dimensi-dimensi kepuasan kerja yang perlu ditingkatkan perusahaan, sehingga karyawan merasa puas dan melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Metode importance-performance analysis digunakan untuk menguji dimensi-dimensi kepuasan kerja karyawan agar dapat diketahui tingkat kepuasan kerja karyawan secara berkala selaku bahan guna tetapkan kebijakan bertujuan kemajuan kepuasan kerja karyawan. Populasi dalam penelitian ini yakni semua pegawai yang ada BPR Restu Dewata Tabanan yang berjumlah 18 orang karyawan laki-laki sebanyak 8 orang dan karyawan perempuan sebanyak 10 orang. Dan, semua populasi ini menjadi objek penelitian. Berdasarkan hasil penghitungan nilai menggunakan metode importance-performance analysis, terdapat 4 atribut atau indikator yang berada pada kuadran A, 10 atribut atau indikator yang ada pada kuadran B, 9 atribut atau indikator yang ada pada kuadran C, dan 2 atribut atau indikator yang ada pada kuadran D.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen |
Divisions: | Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi |
Depositing User: | Ni Made Sri Parwati |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 02:46 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 02:46 |
URI: | http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/745 |
Actions (login required)
View Item |