Penanganan Pembuatan Public Address System (PAS) Bandara di PT Angkasa Pura I Bandar Udara Ngurah Rai Bali

Sebastian, Elizabeth Marshanda Ari and Kasiani, Kasiani and Sumetri, Ni Wayan (2023) Penanganan Pembuatan Public Address System (PAS) Bandara di PT Angkasa Pura I Bandar Udara Ngurah Rai Bali. Diploma thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_63411_2015713040_FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Cover-Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_63411_196204211990032002_196403131990032003_PART.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Bandar Udara Ngurah Rai merupakan salah satu pintu gerbang menuju Bali. Bandar udara ini menyandang status bandara internasional dan luasnya bandara ini membuat pihak bandara menerapkan kebijakan yaitu setiap area yang ada di Bandara Ngurah Rai Bali pasti memiliki batasan akses tertentu, karena kejadian yang terjadi menyangkut keamanan dan keselamatan di bandar udara akan cepat diketahui oleh dunia internasional. Tidak semua orang dapat memasuki area bandara secara bebas, biasanya seluruh pekerja yang berada di bandara memiliki batasan wilayah tertentu yang terdapat pada kartu Public Address System (PAS) bandara yang dipakai dan telah ditentukan. PAS Bandara ini merupakan Security Control yaitu dimana hanya pengguna PAS yang namanya terdaftar di bandara dan mendapatkan ijin untuk beraktivitas di dalam bandara sesuai dengan area yang sudah tertera pada kartu PAS tersebut. Dalam penelitian ini terdapat 2 rumusan masalah yang ditetapkan. Rumusan masalah tersebut antara lain “Bagaimana penerapan sistem penanganan Public Address System (PAS) Bandara di PT Angkasa Pura I Bandar Udara Ngurah Rai Bali?”, dan “Apa saja kendala yang dihadapi dan solusi dalam penanganan Public Address System (PAS) Bandara di PT.Angkasa Pura I Bandar Udara Ngurah Rai Bali?”. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif . Luaran yang diharapkan dari penelitian ini yaitu informasi bagi perusahaan agar dilakukan perbaikan sistem penanganan yang lebih efektif dan efisien terutama yang berkaitan dengan sistem administrasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D3 Administrasi Bisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Elizabeth Marshanda Ari Sebastian
Date Deposited: 09 Sep 2023 06:33
Last Modified: 09 Sep 2023 06:33
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8456

Actions (login required)

View Item View Item