Pengaruh Service Excellent Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Surya Mas Mart Legian

Jaya, I Wayan Esa Pratistha and Kasiani, Kasiani and Sukartini, Ni Wayan (2023) Pengaruh Service Excellent Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Surya Mas Mart Legian. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2215764023_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2215764023_0021046212_0022046210_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan konsumen, mengharuskan perusahaan ntuk meningkatkan pelayanannya. Tujuan dalam penelitian ini yaitu 1) untuk mengetahui pengaruh service excellent terhadap kepuasan konsumen di Surya Mas Mart Legian, 2) untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen di Surya Mas Mart Legian dan 3) untuk mengetahui pengaruh service excellent dan persepsi harga berpengaruh kepuasan konsumen di Surya Mas Mart Legian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sumber data primer. Uji yang dilakukan pertama kali uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas. Kemudian dilakukan uji regresi berganda, uji hipotesis dengan uji t dan uji F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan Service Excellent (X1) dan Persepsi Harga (X2) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap terhadap Kepuasan Konsumen di Surya Mas Mart Legian. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen di Surya Mas Mart Legian. Persamaan regresinya didapatkan yaitu Y = 1,931+ 0,378X1 + 0,549X2. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa 70,3% variasi pada Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh variabel Service Excellent (X1) dan Persepsi Harga (X2) Sisanya 19,7% dipengaruhi oleh faktor lain di luar model penelitian. Kata Kunci : Service Excellent, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Manajemen
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: I Wayan Esa Pratistha Jaya
Date Deposited: 09 Sep 2023 08:05
Last Modified: 09 Sep 2023 08:05
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/8733

Actions (login required)

View Item View Item