Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Wisatawan Australia Untuk Berkunjung Ke Bali Pada Wisata Flight Centre Global And Tour

Yusa, I Nyoman Sudirga and Sintadevi, Ni Putu Rita and Lasmini, Ni Ketut (2023) Pengaruh Influencer Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Wisatawan Australia Untuk Berkunjung Ke Bali Pada Wisata Flight Centre Global And Tour. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Bali.

[img] Text (Full Text)
RAMA_93308_2215764044_full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (967kB) | Request a copy
[img] Text (Cover - Bab 1, Bab 5 dan Referensi)
RAMA_93308_2215764044_0004069501_0016126505_part.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (633kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Provinsi Bali sebagai salah satu area yang memiliki tingkat penjualan paket wisata pada Flight Centre Global and Tour tertinggi di Indonesia. Salah satu informasi yang menjadi konsumsi publik secara luas adalah konten digital yang diunggah dalam beragam macam platfrom, seperti Instagram, Youtube, Facebook hingga Tiktok. Pemasaran produk berupa destinasi wisata, hotel maupun restoran hingga transaksi pembelian dilakukan secara online di era ini. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen berkebangsaan Australia Flight Centre Global and Tour yang telah menggunakan Business to Business Travel Agent Flight Centre Global and Tour minimal 2 kali dalam 3 tahun terakhir. Responden yang diambil sebanyak 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Influencer Marketing (X) secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel Brand Image (M), variabel Influencer Marketing (X) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan Australia untuk berkunjung ke Bali (Y) Paket wisata Flight Centre, variabel Brand Image (M) secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan wisatawan Australia untuk berkunjung ke Bali (Y) Paket wisata flight centre, variabel Influencer Marketing (X) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image (M) dan Keputusan wisatawan Australia untuk berkunjung ke Bali (Y) Paket wisata Flight Centre Kata Kunci: Influencer Marketing, Brand Image, Keputusan wisatawan Australia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Ekonomi > Ilmu Manajemen > Pemasaran
Divisions: Jurusan Administrasi Bisnis > Prodi D4 Manajemen Bisnis Internasional > Skripsi
Depositing User: I Nyoman Sudirga Yusa
Date Deposited: 10 Sep 2023 10:11
Last Modified: 10 Sep 2023 10:11
URI: http://repository.pnb.ac.id/id/eprint/9597

Actions (login required)

View Item View Item